Home / Belitung / Sakit Hati Terhadap Istri Cabuli Anak Tiri

Sakit Hati Terhadap Istri Cabuli Anak Tiri

Tanjungpandan-Babelive.com

Sebut saja Bunga(15), Gadis putus sekolah, kini harus menanggung perbuatan keji ayah tirinya alias JL(30) setelah di lakukan pencabulan kepadanya.

Pria yang memiliki 2 istri tersebut beralamat di ZA Pagar Alam, kesehariannya adalah membeli ikan dari nelayan lalu menjual kembali, sedangkan Bunga adalah anak dari istri sirihnya.

Berawal dari rasa sakit hati kepada ibu Bunga, karena sering terlontar kata-kata mengancam akan meninggalkan bila tidak memenuhi kebutuhan hidupnya.

Menurut keterangan dari pelaku saat di mintai keterangan kronologis kejadiannya ia mengatakan.

“bermula Bunga di ajak ke pelabuhan pasar Tanjungpandan menggunakan motor, namun kapal yang biasa menjadi langganan belum merapat akhirnya JL beranjak dari Pelabuhan menuju Pilang, Dukong dengan sudah memikirkan niat buruknya itu Bunga pun akhirnya mengetahui gelagat ayah tirinya yang akan mengancamnya, sehingga si korban melompat dari sepeda motor untuk menyelamatkan diri, namun apa daya tenaga Bunga tak mampu melawan tenaga ayah tirinya, untuk mempermudah perbuatannya Bunga beberapa kali di pukul di bagian muka dan perut hingga lemas, setelah lemas akhirnya JL melakukan aksinya, membuka celana dan mencabuli Bunga,” ujarnya

Merasa bersalah atas perbuatan tersebut, akhirnya JL menyerahkan diri ke Polsek Tanjungpandan.

Berita tersebut di benarkan oleh Kasatres Polsek Tanjungpandan, Guntur A Napitupulu S.Tr. K saat di jumpai wartawan di ruang kerjanya, Senin(06/08/18) mengatakan, bahwa benar adanya perbuatan pencabulan oleh JL kepada Bunga Anak tirinya, pada Minggu Tanggal 05 Bulan 08 Tahun 2018.

Kini pria asal Kalimantan tersebut telah berada di sel tahanan Polsek Tanjungpandan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan tersebut.

” Pelaku di kenakan Pasal 81 No 17 Tahun 2016 dan pasal 76 perlindungan anak dengan ancaman 15 Tahun Penjara,” Pungkasnya.(sumber matababelonline.com)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *